Bakso Pak Brewok



Kuliner Jogja: Bakso Pak Brewok dan Bakso Cak Narto

17 Juni 2009 oleh ayowisata

Kalau ditanya apa makanan favorit saya? Saya pasti menjawab bakso! Tidak di Bandung tidak di Jogja. Di kedua kota tersebut saya selalu menyempatkan diri untuk berburu bakso.

Tidak mengherankan jika saya sering mengajak bunda Erina untuk makanan favorit saya. Di Bandung, saya paling sering makan bakso di Bakso Lapangan Tembak, Bandung Indah Plaza. Sementara di Jogja, pilihan saya ada dua. Bakso Pak Brewok di Jalan AM Sangaji (sebelah utara Tugu Jogja) dan Bakso Cak Narto di Jalan Jetis dekat Ring Road Utara.

Bakso Pak Brewok. Saya paling suka dengan bakso gorengnya. Bakso kuah pun menjadi menu andalan saya di sini. Beberapa kali saya mampir ke warung makan ini sambil menikmati lalu lintas sebelah utara Tugu Jogja ini.

Comments