Tangkubanparahu


Kawah Gunung Tangkubanparahu berada di sebelah Utara Kota Lembang ( 13 Km dari kota Lembang) atau 29 Km. dari kota Bandung. Fasilitas yang dapat diperoleh di area objek wisata kawah Gunung Tangkubanperahu ialah : Area parkir kendaraan yang luas ; kios souvenir ; rumah makan. Kawah ini merupakan primadona objek wisata di Kabupaten Bandung.



Maribaya
Maribaya berada di km 5 arah sebelah Timur kota Lembang atau berjarak 21 km dari kota Bandung. Rekreasi dengan pemandangan yang indah, berudara sejuk dan segar, memiliki sumber air panas alam yang mengandung mineral, dan daya tarik dari air terjun Curug Omas setinggi 25 meter.


Juanda National Park

Taman Ir H Juanda yang lebih dikenal dengan Dago Pakar, berada pada km 8 sebelah Utara kota Bandung. Daya tarik Taman Hutan Raya ini disamping memiliki kurang lebih 2500 pohon yang termasuk pada 40 familia dari 108 spesies tanaman, adalah adanya gua-gua Jepang peninggalan perang dunia ke II, yang masih terpelihara rapih.


Cihideung Flower Garden
Terletak di desa Cihideung Kecamatan parongpong terkenal dengan aneka tanaman hiasnya.


Ciburuy Lake

Terletak di Kecamatan Padalarang, 17 Km dari Bandung ke sebelah Barat. Keindahan Situ Ciburuy inilah yang mengilhami terciptanya lagu "Bubuy Bulan"


Cimahi Waterfall

Curug Cimahi ini berada di Kecamatan Cisarua, berjarak 10 Km dari kota Cimahi.

Comments